Solusi Rambut Rontok

Rambut Rontok Solusi ... Bonafide Cures atau Bald Wajah terletakSangat banyak topik berita disorot, kontroversi penelitian sel induk terus. Alasan untuk “kebutuhan” penelitian termasuk kemungkinan bantuan untuk orang-orang dengan kanker terminal, penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, cedera tulang belakang … dan rambut rontok.

Rambut rontok merupakan subjek penting bagi banyak pria dan wanita yang mengalaminya. Pernyataan ceroboh dan lelucon serampangan tentang kebotakan dibuat oleh orang-orang dengan kepala penuh rambut hanya menambah penghinaan mereka. Beberapa orang bahkan mengalami kemarahan yang rambut mereka mengancam untuk menjadi seperti surut seperti air dari Laut Merah untuk Ibrani bertahun-tahun yang lalu

Banyak orang bertanya-tanya apakah atau tidak ada benar-benar ada obat untuk rambut rontok. Sebelum kita menjawab pertanyaan itu, kita harus terlebih dahulu menjawab pertanyaan-pertanyaan, “Apa rambut rontok?” dan “Apa penyebabnya?”

Apa Rambut Rontok?
Istilah “Alopecia,” lebih dikenal sebagai “kebotakan,” termasuk berbagai gangguan yang melibatkan kurangnya rambut di mana biasanya akan tumbuh; terutama ketika ia melibatkan kepala. Bentuk yang paling umum dari kebotakan adalah kondisi rambut menipis progresif yang terjadi pada beberapa orang dewasa.

Setiap potongan rambut memiliki folikel yang terletak di ujung batang rambut. Folikel bertindak sebagai inkubator rambut, “itu adalah di mana rambut diproduksi. Setiap helai rambut memiliki matriks, yang terletak di dasar folikel. Sel di daerah ini menghasilkan keratin, protein keras yang membuat batang rambut, dan melanin. Melanin noda keratin, memberikan warna rambut nya.

Aktivitas setiap folikel tergantung pada folikel sekitarnya. Folikel rambut sehat terus tumbuh. Sekitar 85% dari folikel rambut pada kulit kepala yang sehat secara aktif tumbuh pada saat yang sama, dan rambut rontok tidak menjadi masalah.

Setiap helai rambut terus tumbuh selama sekitar 4 tahun, sebelum masuk ke masa aktif sekitar 4 bulan. Pada rata-rata, hanya sekitar 15% dari jumlah total folikel rambut pada kulit kepala yang sehat adalah aktif pada satu waktu. Ini adalah ketika persentase yang lebih tinggi dari folikel rambut berhenti tumbuh pada satu waktu bahwa rambut rontok menjadi masalah.

Apa Yang Terjadi Selama Rambut Rontok
Folikel dipelihara oleh jaringan kapiler, membawa nutrisi ke dasar folikel. Jumlah darah yang tersedia untuk kulit kepala dan folikel ditentukan oleh kesehatan kapiler di kulit kepala, serta arteri di leher dan kuil. Masalah berkembang ketika folikel rambut tidak menerima makanan yang tepat.

Misalnya, beberapa wanita mengalami terlihat rambut menipis setelah menopause, setelah produksi estrogen melambat atau berhenti. Rambut rontok pada wanita biasanya lebih difus kemudian pada pria. Wanita jarang memiliki bintik-bintik tebal; area besar kepala mungkin menunjukkan pertumbuhan rambut jarang gantinya. Hanya sekitar 15% wanita menderita oleh seperti tingkat tinggi rambut rontok yang menjadi jelas.

Pada pria hormon DHT dapat membahayakan folikel rambut, membuat mereka menyusut, atau menyebabkan mereka prematur masuk ke tahap istirahat dari siklus rambut. Ketika ini terjadi hasilnya sering karakteristik pola berbentuk U rambut rontok di bagian atas kepala.

Apa Penyebab Rambut Rontok?
Predisposisi dapat menjadi salah satu faktor mengapa seseorang mulai kehilangan rambut mereka dengan bertambahnya usia mereka, sementara orang lain tidak. Berbagai gangguan lain, seperti obesitas, alergi, dan diabetes juga dapat dikaitkan dengan kecenderungan.

Kadang-kadang rambut rontok bisa menjadi hasil dari efek samping yang disebabkan oleh obat resep tertentu. Tentu saja, faktor-faktor ini sering dapat dimentahkan. Di mana Anda mungkin tidak dapat membalikkan kecenderungan, Anda kadang-kadang bisa menampungnya. Dengan mengubah gaya hidup, mempertahankan rejimen kesehatan disesuaikan, dan makan diet seimbang, banyak faktor tersebut dapat dikurangi atau berbalik.

Lebih lanjut tentang Rambut Rontok
Ketika datang menangkal atau memperlambat proses rambut rontok, produk-produk seperti Rogaine, Dutasteride, dan Propecia bisa membantu. Latihan kulit kepala dan pijat menggunakan persiapan khusus juga dapat membantu.

Telogen effluvium (TE) adalah jenis rambut rontok lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria. Hal ini ditandai dengan tingginya jumlah rambut yang masuk ke tahap istirahat dari siklus rambut, semua pada satu waktu. Hal ini biasanya menyebabkan penumpahan berlimpah, sebagai lawan patch botak.

Ini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa bagi perempuan, terutama mereka yang pernah memiliki rambut lebat. TE dapat disebabkan oleh stres yang berkepanjangan emosional atau fisik, penyakit parah, perubahan hormon pasca-kehamilan, atau berdiet. Setelah faktor pemicu telah dihapus, TE rambut rontok biasanya berhenti. Rambut bisa tumbuh kembali bahkan tanpa pengobatan, biasanya dalam 6 bulan sampai satu tahun.

Dengan pengobatan yang tepat, pertumbuhan rambut bisa dipercepat. Beberapa profesional sarankan membawa tingkat zat besi yang disimpan dalam tubuh hingga 70 atau 80 ng / ml (nanogram per mililiter).

Kisaran besi biasanya disimpan dalam tubuh wanita mungkin antara 12-50; ujung bawah tidak cukup tinggi untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Rogaine juga dapat digunakan untuk beberapa bulan untuk memulai proses pemulihan TE; setelah rambut tidak mulai tumbuh kembali, Rogaine digunakan bisa berhenti.

Seperti disebutkan sebelumnya, kecelakaan diet dapat memicu TE baik pada pria maupun wanita. Sebagai soal fakta, diet kurang dari 1.200 kalori per hari dapat memicu kerontokan rambut tiba-tiba. Hal ini terutama berlaku dari diet rendah protein. Ketika tubuh kekurangan protein yang tepat itu “meminjam” dengan menggeser rambut sehat ke dormansi untuk menghemat protein.

Meskipun rambut rontok akibat diet yang tidak memadai yang paling sering sementara, dapat menyebabkan kerugian permanen rambut pada orang yang telah ditentukan secara genetik terhadap rambut rontok. Juga, penurunan berat badan ekstrim pada pria dapat meningkatkan produksi androgen – hormon seks pria yang membunuh folikel rambut. Setelah folikel rambut yang rusak, tidak ada pertumbuhan kembali rambut.