Mitos Rambut Rontok

Mitos Rambut RontokTidak mengherankan, rambut rontok mitos yang lebih dikenal daripada fakta rambut rontok. Karena rambut rontok adalah kondisi umum dan tidak diinginkan seperti itu, masyarakat telah dibanjiri dengan rambut rontok mitos untuk mempromosikan penjualan produk pencegahan rambut rontok.

Banyak perusahaan telah melompat pada kereta musik rambut rontok karena keinginan besar kita sendiri untuk menghilangkan rambut rontok dari kehidupan kita, belum lagi jumlah yang tidak terbatas uang yang kita (masyarakat) bersedia untuk menghabiskan pada pencarian ini. Hal ini membuat hilangnya pasar rambut matang untuk mengabadikan mitos yang akan meningkatkan penjualan. Tapi, untuk sebagian besar, mereka hanya itu, mitos.

Beberapa yang lebih umum
Mitos rambut rontok # 1 adalah sebagai berikut: Pria Pola kebotakan berasal dari sisi ibu dari keluarga dan melompat generasi. Tidak benar. Tidak ada satu gen tunggal yang menyebabkan kebotakan. Kebanyakan penelitian percaya bahwa MPB adalah hasil dari beberapa gen yang berbeda, diwariskan dari kedua orang tuanya, berinteraksi satu sama lain menyebabkan rambut rontok.

Rambut rontok mitos # 2: Pola kebotakan hanya mempengaruhi laki-laki. Hanya meminta setiap wanita yang menderita pola kebotakan, itu tidak benar. Bahkan, rambut rontok sama sering terjadi pada wanita karena pada pria, hanya biasanya terjadi dalam bentuk yang kurang virulen dan lebih mudah untuk menyembunyikan. Juga, rambut perempuan cenderung menipis di seluruh daerah kulit kepala, sedangkan rambut pria menipis di patch dan di dahi.

Rambut rontok mitos # 3: aliran darah yang buruk ke daerah kulit kepala menyebabkan rambut rontok. Ini adalah kesalahpahaman yang telah diabadikan oleh perusahaan yang menjual produk-produk rambut rontok selama bertahun-tahun. Tanyakan dokter kulit apapun dan mereka akan memberitahu Anda, kulit kepala botak memiliki aliran darah seperti halnya kulit kepala penuh rambut. Hal ini karena aliran darah ini ke kulit kepala botak bahwa transplantasi rambut bekerja dengan baik.

Rambut rontok mitos # 4: Jika Anda belum kehilangan rambut Anda dengan 40, Anda tidak akan. Sekali lagi, tidak benar. Umur tidak ada hubungannya dengan itu. Jika Anda secara genetik cenderung kehilangan rambut Anda, Anda akan. Hanya bersyukur Anda berhasil mencapai 40 dengan rambut Anda masih utuh.

Rambut rontok mitos # 5: Stres membuat rambut Anda rontok. Oke, dalam beberapa bagian, hal ini benar, namun butuh peristiwa yang sangat traumatis menyebabkan stres yang cukup bahwa rambut Anda rontok. Stres umum kita alami setiap hari tidak akan membuat rambut kita rontok. Bahkan, beberapa stres benar-benar dapat meningkatkan produksi rambut.

Oke, aku bisa terus dan terus tentang rambut rontok mitos dan tidak kehabisan hal untuk dibicarakan. Maksud saya adalah ini. Sebagian besar fakta yang kita pikir kita tahu tentang rambut rontok sebenarnya rambut rontok mitos. Jika Anda menderita kerontokan rambut, konsultasikan dengan dokter Anda. Dokter Anda akan dapat memberikan alasan faktual untuk rambut rontok Anda dan memberitahu Anda tentang apa jenis perawatan akan bekerja dalam kasus tertentu.